otban_wil.ii@dephub.go.id +6261 - 8888 0360

KUNJUNGAN KEPALA KANTOR OTBAN WIL II MEDAN BERSAMA ANGGOTA KOMISI V DPR-RI KE BANDAR UDARA LETUNG-ANAMBAS

Agus Priyanto selaku Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah II Medan Bersama Nazaruddin selaku Kepala Subdirektorat Peralatan dan Pelayanan Darurat Direktorat Bandar Udara mendampingi kunjungan Anggot DPR -RI Komisi V, Ibu Chen Sui Lan di Bandar Udara Letung-Anambas pada tanggal 3-5 Agustus 2022.

Kunjungan diawali dengan koordinasi dengan pihak penyelenggara Bandar Udara Letung terkait kesiapan fasilitas, personel dan prosedur serta akses transportasi di bandar udara letung.

Agus Priyanto menyampaikan “Bandara Letung akan berkembang tahun 2023 mendatang. Sesuai tugas dan fungsinya Melaksanakan pengaturan, pengendalian dan pengawasan kegiatan penerbangan di Bandar Udara, Agus Priyatno menyebutkan agendanya ke Bandara Letung yakni guna memastikan kegiatan kesiapan operasional penerbangan di Bandara letung agar tetap berjalan baik, aman dan nyaman.

Selanjutnya Kepala Kantor Agus Priyanto melakukan pemeriksaan fasilitas di bandara khususnya kondisi Taxiway,Runway, Apron dan Terminal.

Usai memeriksa fasilitas di bandara, dilanjutkan diskusi di Kantor Bupati Anambas Bersama Anggota DPR-RI Komisi V, Ibu Chen Sui Lan, Bupati Kepulauan Anambas beserta jajaran satker Pemkab Anambas dan Pemprov Kepri terkait pembangunan di Kabupaten Anmbas.